Anime Festival Asia ID 2013


















Sedikit oleh-oleh dari Anime Asia Festival Indonesia di Jakarta. Berhubung saya sedang bertugas untuk meliput acara ini, alhasil foto-fotonya jelek karena buru-buru dan memang saya gak ngerti fotografi. Kameranya juga minjem dari si Dina.

Suasana cukup crowded, ditambah dengan upaya brainwash IM* yang memainkan lagu "Fortune Cookie Yang Mencinta" dari JKT48 secara berulang-ulang di booth mereka.
Seperti kata Jhon F. Kennedy "No matter how big the lie; repeat it often enough and the masses will regard it as the truth." Memang gak nyambung, tapi biar terlihat cerdas aja sih seperti ahli teori kontrasepsi. Lagipula sekarang lagi musimnya quotes-quotes-an sama musim celana gemes. Ah, musim Tamiya kapan ya?

Pengen beli mainan ksatria baja hitam sama belalang tempur tapi mahal.


Ditulis secara seksama dari Pancoran Jakarta Selatan sambil dengerin lagunya Kiroro sama Limp Bizkit yang "Ready to Go" enak juga tuh.

0 comments:

Post a Comment

 

Quick Response Code

Translate

Meet The Author

Hello, I am a coward bastard. Talking shit about politicians behind their back. A guitarist from retarded southern hardcore band. And I am too poor to follow the trend.